Oakley X Squared

The last gen of x-metal clan

Huff… setelah sekian lama tidak ada pengembangan sejak dikeluarkannya Oakley Romeo 2.0 saya kira clan X-Metal sudah berakhir, ternyata saya salah. Di penghujung tahun ini Oakley kembali mengeluarkan seri x-metal terbaru yaitu Oakley X Squared. Memang beberapa blog sebelum ini sempat mengulas this phenomenon product dari oakley diantaranya;

http://www.o-passion.com/community/anteprima-oakley-x-squared-nuovo-occhiale-da-sole-x-metal-family/

Lalu mengapa product ini begitu special? Sedikit review tentang x-metal clan,  telah saya bahas pada posting sebelumnya yah berikut koleksi saya xixixi…  Terakhir minggu kemaren saya baru ngecek di Oakley.com, mereka secara officially mengeluarkan Oakley X Squared ini ke pasar, frame yg tersedia mulai dari x-metal/ruby, plasma/ice & fire polarized, carbon/black irid dan carbon polished/black polarized

http://www.oakley.com/pd/6408

Lalu kira-kira kapan akan keluar di Indonesia? Sebagai perbandingan Oakley Pit Boss dikenalkan pada pasar pada kuartal pertama tahun 2009 namun di Indonesia baru bisa ditemui bulan ini itu pun hanya terdapat di beberapa counter besar seperti O-Store dan Extreme Toys.

Bila kalian udah ngebet banget menjadi orang pertama kali memiliki seri terbaru dari X-Metal clan ini, ga perlu nunggu sampe tahun 2010, di ebay udah ada yang jual kok, kebetulan saya sendiri sedang menunggu kedatangannya dari US xixi…

2 thoughts on “Oakley X Squared

Leave a Reply

