Yande Gibran (puisi untuk Sang Ratu)

kopi-cintaCinta ini masih terasa pekat
girangnya bagai menabuhkan genderang
dalam detak jantungku
setiap saat menemukanmu
masih seperti dulu

Dulu malam kelam terasa semakin kejam
ku hujat tanah yang memisahkan kita
kusesalkan jalannya waktu yang begitu pelan
Kasih, aku begitu kesepian
waktu itu

Rindu mempermainkan jiwaku, aku muak
namun cinta memasung hatiku
hanya untuk dirimu, pedulikah kau…
Kasih, aku meratap
waktu itu

Otakku telah berkhianat atas tubuhku
dia hanya menginginkanmu
jujur aku sudah lelah selalu melamun
namun dia memaksaku mengkhayalkanmu
Kasih, aku adalah pertapa gagal
waktu itu

Hingga sayap-sayap ini mulai meretas kalah
namun tetap kucoba untuk mencapaimu
meski jalanku harus terseok, terseret
luka ini kan terbayar dengan kecupanmu

Kini kutemukan lagi satu kata baru
kata yang menggambarkan arti hidupku
kata itu adalah namamu…
kutemukan lagi bayang jiwaku yang hilang
kulihat dia dimatamu…
dan kurasakan lagi datangnya musim semi
dalam pelukanmu…

Aku cinta dirimu
dan kan selalu begitu

15 thoughts on “Yande Gibran (puisi untuk Sang Ratu)

  1. weleh weleh… puisinya manthap blih…
    karya Yande Gibran terbaru ya?? πŸ˜› hehe

    pasti lagi teringat masa2 berjauhan dgn kekasih dulu (^_^)

    yande: iya bro, cinta itu perjuangan wekeke…

  2. hehe..gibranisme ney…mantab..waduh pas deh..bulan februari…cinta cinta cinta bersemi lagi…..

    kek nya perlu bikin bab khusus untuk puisi-puisi yang Bli buat..sapa tau ada blogger cew yang hmmm..hmmm..wakaka..kaburrrrrrrrrrr..

    yande: wekeke.. tenang bro ntar klo ada blogger cew yang mmm,mmm… ta forward ke situ dah.. daripada saya ngga dijatah ntar wekeke…

  3. Amboi, puisinya romantis banget Yande. Andai ada yang buatin aku puisi yang isinya romantis banget kayk gitru, wah-wah, aku pasti jadi mabuk kepayang…..

    Ternyata Yande bisa nyambi profesi jadi penyair lho πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    best regard,
    Bintang

    yande: ah mbak bisa aja, loo papanya pangeran kan sudah memberikan yang lebih dari sekedar puisi mbak, cinta, jiwa dan tubuhnya itu tak ternilai lo mbak πŸ˜‰

  4. asyik juga ya…….Kini kutemukan lagi satu kata baru
    kata yang menggambarkan arti hidupku
    kata itu adalah namamu…

    thanks bos, numpang baca

    yande: monggo mas, semoga betah kesini ya

  5. temaram malam lembut merayap
    saat kau datang torehkan kata
    dalam lembar biru-nya hati-ku
    walau sebaris kalimat bersayap
    menggugah rasa melipur asa
    mengoyak jeritan galau-ku

    kau tebar senyum tuk merindu
    merangkul harapan yang tersisa

    “wah buntu!! mbak ga bisa mikir lagi” πŸ™‚
    Happy Valentine juga.
    Terima kasih yaaa.
    Salam hangat tuk Ratu nya.

    yande: kehangatan mbak akan saya sampaikan, semoga kehangatan cinta kami sekeluarga juga bisa mbak rasakan πŸ™‚

  6. Semoga saat ini daia tlah membaca tulisan2 indah ini yang kau buat khusus teruntuknya dan kebahagianya, semoga dan semoga untuk selamanya … Amiiin .. πŸ™‚

    Salam πŸ™‚

    yande: semoga saya bisa menjadi yang terbaik meski itu hanya untuk dirinya, itupun sudah cukup πŸ™‚

  7. cinta …adalah lukisan dalam jiwa
    tentang dia

    cinta…adalah ikatan yang menyatukan
    dua insan

    cinta…butuh kebersamaan dan perjuangan
    untuk mempertahankan

    Cinta…adalah semangat dan kekuatan
    untuk menjalani kehidupan

    Semoga cinta kalian selalu abadi… πŸ™‚

    yande: semoga Tuhan membaca komen ce Aling ini ya ce, Amiiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s