Saya dapat Award looh…

Saya mengucapkan terimakasih buat cece Aling yang begitu perhatian bukan hanya pada blog ini saja tapi juga pada saya, keluarga saya. Sungguh sangat beruntung saya bisa menjadi adiknya, meski kami lain ayah, lain ibu dan lain negara.

yoyo-99award dari ce Alingth_051_

Sebenernya si.. ce Aling udah baik hati ngga ngasi saya peer buat award ini (makasi ya ce…) tapi mungkin temen-temen juga pengen tahu kisah kasih, hayah… maksud saya kisah Rumah Sanjiwani ini th_042_(wah.. ge-er saya)

  1. Rumah Sanjiwani ini statusnya masih ngontrak di wordpress, sekarang lagi nyari BTN yang cicilannya murah (hostingan maksudnya) yahh.. doain yah biar cepet bisa terwujud
  2. Kapan bikinnya? Saya nyemen pertama itu… klo ngga salah tanggal 18 Agustus 2008, posting pertamanya ntu Selamat Hari Raya galungan dan Kuningan
  3. Kesulitan pas bikin blog ini itu… pertama kali ngga ngeh bedanya nulis/posting halaman ama posting dengan kategori, alhasil pernah rumah ini kebanyakan halaman wekeke.., rumahnya tipe 21 halamannya segede lapangan, untung belon seterkenal sekarang yoyo-82 *eh kenapa? tiba-tiba diare?*
  4. Rumah Sanjiwani adalah cerita tentang saya sendiri sebagai pribadi, sebagai seorang ayah, sebagai seorang suami, sebagai seorang teman, sebagai saudara, dan entah kapan semoga terwujud kepengen bikin cerita sebagai orang kaya yoyo-100
  5. Kenapa kok senang pake theme ini? Yang bilang senang siapa? Ini juga maksain, namanya juga ngontrak wekeke..
  6. Setelah selesai blognya, ngapain terus? Mmm, seharian ngeliatin blog ini… aja terus, ngutak-atik isinya sampe akhirnya nyadar, la kok ngga ada tamu yang datang? Padahal saya kan baik hati, senang membantu orang tua dan gemar menabung *th_112_* “hadooh! sapa tu?” Akhirnya baru ngerti yang namanya blogwalking yoyo-32

Naa.. itung-itung buat amal nee.. saya bagi-bagikan lagi nih AWARD ini buat:

  1. Mbak Bintang, salam buat Pangeran dan Rajiv ya..
  2. Nurhadiyoyo-46 yah dikalahin ama dewa
  3. Dodexx (bukan bodrexx) th_008_, ini juga sama wekeke..
  4. Dewa , oke posting berikutnya mm… yoyo-12 “Kriminalitas Cinta” th_105_ gimana?
  5. Mbak Dinda, mbak… main-main kesini donnk, kangen…
  6. Nancy, award buat nasi gorengnya yang mm….yoyo-80
  7. Mbak Lea yang bikin… th_087_ yoyo-31
  8. Yaya, adikku yang belum pernah kulihat. Sist, just remember, In God We Trust th_101_
  9. Sassie, adikku yang kuat, adikku yang tegar. Sist, keep in tough, i’m not going to lose you yoyo-131
  10. dan Mbak Ning yang… th_007_

18 thoughts on “Saya dapat Award looh…

  1. Selamat buat rumahSanjiwani, dan semua yang dapat award dari Yande.

    Semoga tambah semangat ngeblok…tambah peduli…tambah akrab semua.

    sukses selalu buat semua. 🙂

  2. aLOE bLI…wah award award lagee ney..congrat yah..oh saya kebagian yah? wekeke tnx yah..

    Ayo bli buruan beli rumah, masak masih nebeng di mr WP, pan udah mapan tuh…btw bgus presentasinya pas di bukit, sayang sekali pasw nya ilang..wekeke..

    yande: wekeke…, yahh, coba klo ada modem yah, bisa langsung real test sekalian promosiin blog wekeke…

  3. Wohoho.. selamat ya dapat award. Kok aku ga kebagian awardnya huhuhu…
    😛

    yande: iya soalnya kemaren belon kesana ntar dah klo ada yang ngasi saya, ntar yande kasi kamu yah

  4. Maaf baru sempet kemari.
    jujur mbak gak paham.
    tolong aja di beri tahu harus nya gimana
    maklum jarang browsing.
    bodo pula
    belakangan ini
    kebetulan jiwanya lagi ngambek ninggalin asa.
    Tapi terima kasih banyak.
    btw kayaknya berlebihan,
    blogku kan gak ada apa2nya.
    miss you too

    yande: mbak…, setiap blog itu istimewa dan bagi saya blognya mbak salah satu yang teristimewa, senang mbak akhirnya mau jalan-jalan kesini, salam. Btw ngambek kenapa mbak? Kayak ABG aja wekeke…

  5. Slamat ya dah dpt award dari mbak aling. Kpn rncna mo traktir kita2 sobat..*sambil megang perut, laper. Hehehe..

    yande: wekeke…, datang ke bali mas ntar saya traktir nasi goreng langganan saya, enak lo..

  6. Selamat ya Bli…..sukses selalu…. bli yande, add aku dong di facebooknya bli…..ditunggu ya…
    Arigatou

    yande: sudah yu, terima kasih sudah mau jadi teman saya

  7. Hello Yande, akhirnya saya bisa kembali meninggalkan jejak komentar disini, karena bbrp lalu jaringan komputer saya troble, & beberapa kesibukkan, so…nggak bisa browsing2, hehehe…

    Terima kasih banyak atas awardnya yach. Semoga tali sirahturrahmi kita jadi tambah erat 🙂 🙂 🙂

    Best regard,
    Bintang

    yande: AMEEENNNN….

  8. Pingback: award « dinda27

  9. Pingback: Award « dinda’kk

Leave a Reply

