Bagus sudah jadi ABG?

Code Red, code red bagi para perempuan! The New Player has Reborn.th_113_
Kemaren sepulangku dari kantor, saya melihat si Bagus sedang maen smsan! aduu… Bagus, beginilah akibatnya klo anak-anak sekarang sudah kelebihan AHA-DHA weke…
Ternyata emang bener guru biologi saya dulu, yang namanya buah jatuh nggak bakal jauh dari pohonnya, wekeke..

aku padamu

sudah maem yang?

cintaku bernama dirimu

Liat aja ekspresi nya dalam merangkai kata-kata puitis, merengut sebentar kemudian tersenyum. Mungkin dia lagi ngerayu kakak Bunga, balita anak tetangga depan rumah. Ada bayi lagi jatuh cinta wekeke..

Ada yang mau jadi menantu saya???

lagi ngapain yang?

16 thoughts on “Bagus sudah jadi ABG?

  1. Anak jaman sekarang canggih2 ya bli, coba kita waktu seumur mereka dul, wah paling bante maen mobil2lan dari kayu atau dari serabut kelapa. ya begitulah jaman 😀

  2. 😆 walah! bisa-bisa setahun lagi bagus dah buat blog juga kaya bapaknya ya 😀 hehehe

    yande: hehehe…, takutnya postingnya tentang “kegiatan” papa ama mamanya soalnya dia kan tidur bareng kita, wahhh berat dahhh!!

  3. Gile benerrrrrrrrr,
    calon the Heartbreaker nih..

    yande: makanya saya menyarankan bagi para perempuan yg naksir ama bagus lebih baik sering2 makan hati jadi saat patah hati udah punya hati serepnya wakaka…

  4. huehehe..gaul bnget anak nya….
    sayang saya lom punya baby, cb klo ud…aq jodohin dah ma si Bagus 😀

    oalah…Bagoes…bagoes… 😀

    thx ud mampir ke tempat saya yaaa 🙂

    yande: tuh nak uda ada yang kesengsem, weh… sapa dulu bapaknya!!

  5. wataooo..cool Gus..nanti kalo Gus udah dapet cewe, bagi bagi dengan pak de yah..wekekee

    Bagus: waduh, pakde… phedophilia ya?
    yande: wakaka….

  6. hahahaha…

    sust…bagus lagi pacaran…harap diam, harap tenang…hehehe

    Aduh lucunya…ntar kalau keBali…kita kenalan ya Bagus! Kopdar hahaha..

    yande: wahh.. ceceku datang! iya ce, email saya klo mo ke Bali ya!

  7. ha*
    adek ku yg masih kelas 6 sd, dia juga sering sms’an.
    kadang aku suka ketawa baca sms nya ke tmn nya:
    “heri, U udah ngerjain PR upa blm? ngerjainna di buku tulis apa di kertas polio?”
    berbeda kalo kita yg smsan :
    “udah makan blm yang?”
    hha*

    yande: iya, ya kayaknya ga penting banget nanyain uda makan apa belo, uda mandi apa belon wekeke… klo uda jatuh cinta ya semua omongan jadi ngga penting

  8. wuih jadi bapaknya bagus playboy juga ya??
    play=main boy=anak cowok, berarati anak cowok yang seneng main tah. main apaan tuuh.. hahaha..
    eh saran buat bagus nanti jangan ngikutin bapak ya, ruwet kali tau klo punya pacar banyak..hehehe..

    yande: itu gunanya belajar MANAJEMEN RISIKO wekeke… tenang ntar Bagus SMA kls 1 ta masukin TT biar aman wanita2 itu wekeke…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s