My 1st Post in 2009

th_072_ HAPPY NEW YEAR 2009 th_073_

“Udah telat lageee!!!!” hehe…, sori-sori soalnya kemaren taon baruan di rumah mertua jadi ngga sempat posting trus sibuk liburan, jalan-jalan, shoping hehe… Seminggu kemaren emang saya coba untuk lebih meluangkan waktu dengan keluarga, saya lepas kepenatan kerja, kecanduan blogging, napsu browsing. Saat itu saya cuma ingin bercanda dengan si Bagus, browsing istri saya hehe…

Tidak terasa 1 tahun sudah berjalan dan setahun lagi bertambah tua usia kita, meski setelah saya jalani hingga hari kelima ini semua masih terlihat sama kecuali jam baru saya, baju baru saya *hayah..!!* th_063_1 januari 2009 apa seh yang membedakan hari itu dengan hari ini, kecuali cuti bersama seminggu kemaren, kecuali kalender baru yang belum lecek, pernahkah anda mencoba mencari jawabannya?

6 thoughts on “My 1st Post in 2009

  1. Tiada kata terlambat Bli,hehe..

    Wah mantab jam baru, baju baru, istri baru..loh.wekeeke..
    Browsing istri???? kek nya seru, kira-kira lok browsing pacar asik gag yah?hahaha..plak…

    Pertanyaan terkahir kita jawab dalam hati masing-masing aja..hehe.

    Welcome to 2009

Leave a Reply

