1000 hits!

So what? mungkin para pembaca (alahh..) bertanya-tanya emang kenapa kalo 1000 hits? ada apa dengan 1000 hits?

knock out

Oke akan saya jelaskan, jadi saya harap tenang, kita coba telaah satu persatu. 1000 berarti seribu (alahh…), Hits berarti… memukul, meninju, menonjok, menyikat (?), mengkibas (??), (klo ga percaya liat kamus sana) jadi 1000 hits berarti Rumah ini sudah dipukul 1000 kali!

Duh bayangkan bila itu wajah manusia, ajur biyung…. kejamnya kalian hiks, hiks…
*sekarang lagi angkat-angkat pasir dan semen buat baikin rumah*

11 thoughts on “1000 hits!

  1. (^_^)P Top deh!

    Siapin semen yang banyak, Nde untuk persiapan 100.000 hits 😉

    yande: wah klo uda segitu kayaknya saya tenderkan aja dah, Mbak Ning sama Aa mau ya jadi kontraktornya, biar rumah sanjiwani peuh dengan cita, love… melulu

  2. Ibbarat Bintang…wah namamu/rumahmu, sudah diclick dan memberikan sinar ke 1000 orang.Termasuk aku…telah merasaan kelap kelip itu…

    selamat ya!…kapan acaranya ni?

    yande : aduh mbak aling, mau ikut bantu benerin rumah? terima kasih…, boleh deh ntar bagian ngepel genteng ya.. wakaka… ntar item lagi

  3. pertanyaannya, menghadapi seribu pukulan, uda nyiapin berapa tangkisan?

    yande: tangkisan? yang ada tangisan bang hiks, hiks duuhh rumahku *sambil ngaduk semen*

  4. Steven Gerrard (Liverpool) baru
    nyetak gol ke-100 aja sudah
    dianggap sebagai sebuah rekor penting
    konon pula Anda sudah mencatat
    angka ke-1000, wahhh….sudah hebat itu
    hehehee….keep writing bro 🙂

    yande: Aloo bang, selamat datang di rumah saya yang baru silakan “ditonjokin” lagi

  5. ciiieeee.. yg dah 1000 hits nih yee..
    traktirannya mana nih? 😛

    yande: okeh buat nancy… saya traktir bakso bola basket! saya baksonya, nancy bola basketnya okeh?

  6. aduuuh. in udah mw 2000 lagi traktiran yang seribu kok belum datang-datang sih,.. traktirannya .. reflrksi aja ya..di kakinya aku.. haa

    yande: oke bro, saya refleksi sampe kaing-kaing dah wakaka…

Leave a Reply

