Konsul dong, Nde

therapy-films-logoEntah kenapa hari ini, jiwaku jadi sok sosialis banget. Atasanku curhat, nasabah juga curhat keadaan dagangannya, cleaning service curhat gajinya yang baru seminggu kemaren diterima udah habis (klo mau minjem, to the poin aja dul).

Semuanya aku dengarkan meski dalam hati ingin rasanya berteriak, “So What Gitu Lohhh..!!”, bukan karena ga peduli tapi inikan akhir bulan mann, mungkin yang kerja uda pada ngerti gimana derita akhir bulan. Laporan yang harus dibuat pada menumpuk, belum lagi nguberin nasabah-nasabah bandel. Tapi mereka tetap saja berkicau (makan pelet kali ini orang-orang ya?)

Aku tanya, “Kenapa ibu tidak mencoba untuk membahasnya dengan Bapak di rumah?” jawabnya, “Senengan saya ngobrol dengan pak Yande”. Wadoooh, ini klo diteruskan alamat tidak akan baik untuk kesehatan jasmani dan rohani namun karena atas nama pelayanan, saya betah-betahin dah mendengar kicauan mereka.

Baru sepuluh menit yang lalu telinga saya beristirahat tiba-tiba kepikiran, apakah saya ada bakat terpendam menjadi psikolog? Yahh, sebenarnya sih sudah sejak dulu saya menyadari hal tersebut, buktinya sahabat dan pacar-pacar saya dulu juga sering curhat sama saya. Akhirnya daripada bakat ini saya sia-siakan, akan coba saya amalkan (wakaka…) lewat blog ini, GRATIS!

Disclaimer:

Dikarenakan program ini masih berupa program beta dari blog ini dan ditambah lagi gratisan maka bila terdapat hal-hal yang tidak diinginkan yang mungkin terjadi dari hasil konseling ini, hal tersebut bukanlah tanggung jawab dari Yande atau saya atau penulis atau yang dipersamakan dengan itu, apalagi pihak yang cuma sekedar mirip dengan saya. Sementara bila terjadi hal-hal lain yang membuat anda merasa bahagia dan lebih baik dari sebelumnya, hal tersebut murni karena anda telah membaca blog ini

Rumah Sanjiwani Consultant
Owner, Director, Staf, Cleaning Service & Tukang Kebon

Yande


4 thoughts on “Konsul dong, Nde

  1. konsul donk..Bli..
    kenken carane pang nyak luung kene Bloge….wakakaakka….maklum ne nu katrok sajaan puk…
    oh ya, blog dewak sube tamat riwayatne, ganti gen aji premas-breath.blogspot.com

    tks.

    yande: anggon wordpress itu yang pertama, amun ngidang ane hostingan pedidi dadine ngidang nginstal theme ane len (ini kita lagi belajar kok) be keto coba ngae ancer tema blog kaune ape, apang tusing meceradukan mekejang celepin, mare trus coba mendalami ape seh maksud kategorine nto. Amun aksesorisne anak dadi gae, pelajahin anggon google

  2. Yande…. mbak mo konsul nih
    pake bahasa ‘paan ya enaknya.
    Salam buat yang terkasih. Nah loh. Yang tau cuma …
    tau akh lap.
    Ma’kasih ini kunjungan balasan. Mo cari yang bisa bikin tertawa lagE. Salamku.

    yande: boleh mbak, saya kan coba untuk mendengarkan eh membaca yah.. semoga saya atau bahkan teman pembaca yang lain bisa ikut menambahkan, bila kiranya emang too personal bisa emali saya di yande_tt@yahoo.com atau pake nama samaran & urlnya jangan diisi

  3. wah buka konsuultasi nih bli…????
    kapan2 deh mo curhat juga..hehe..

    btw, bali nya dmn? rencana Fickry ke bali tgl 19-21 des..

    yande : wakaka… bole bole bole…, saya di batubulan, tapi gawenya di denpasar oke deh ntar klo dapat libur ntar saya ajak jalanbuat bahan postingan mau?

Leave a Reply

