Akhirnya 3 Keparat itu mati

Fuck terrorist

Aku ga peduli apa perasaan anda saat melihat judul atau tulisan ini. Aku sama sekali tidak peduli.

Pagi ini menurut berita yang kulihat dan kubaca, 3 orang keparat yang membuat bangsa ini atau mungkin dunia ini berduka telah dieksekusi mati pukul 00.15 WIB di P. Nusakambangan. Sedari pagi di setiap chanel menayangkan berita kematian 3 teroris itu untunglah aku berlangganan TV Kabel jadi aku ga perlu mengikuti berita bodoh itu, untuk apa aku mengikuti prosesi penguburan mereka justru aku sayangkan mayat mereka masih tetap utuh. Seharusnya mereka diperlakukan layaknya korban-korban yang aku temukan saat menjadi relawan di RSUP Sanglah, cerai-beraikan para teroris itu dan biarkan orang-orang yang merasa teroris itu sebagai panutannya memunguti bagian demi bagiannya.

Lho jangan salah mengerti ini sebagai dendam karena aku tidak kehilangan siapapun dalam kejadian Bom Bali tersebut, tapi aku ingin mereka (orang-orang yang menyatakan Amrozi, Ali Muklas, Imam Samudra adalah seorang pahlawan) merasakan betapa sakit dan pedihnya mereka yang ditinggalkan melihat familinya meninggal dalam keadaan yang lebih buruk dari binatang. Sebenarnya aku ngga peduli kalian mau mati syahid atau mati sangit, aku juga ga peduli kalian mau berangkat perang ke negara lain untuk membela orang-orang yang kalian akui sebagai saudara meski belum pernah kesana sekalipun.

Bila kalian memang sudah frustasi terhadap hidup kalian, atau kalian memang menginginkan suatu sensasi yang ingin kalian lakukan sebelum meninggal seperti bom bunuh diri dll, LAKUKAN ITU DI TEMPAT LAIN! jangan di Indonesia. Justru bila kalian memang seorang Jihadisme (???) seharusnya kalian melakukannya langsung di negara yang kalian benci, bukannya membunuhi saudara sendiri.

4 thoughts on “Akhirnya 3 Keparat itu mati

  1. Tentang peristiwa Bom Bali 1 dan 2 serta ajal yang menjemput 3 tersangka Bom Bali di Nusa kambangan, tuah abesik koment tiang bli,

    “duh dewa ratu, pang ken-ken care keto?”..

    Suksma

  2. Bismillah

    Siapakah yang ingin mati susah, hidup susah ? Tentu saja naluri kita mengatakan :

    ISY KARIMAN AU MUT KARIMAN
    Hidup Mulia atau Mati MULIA

    Siapa yang tidak mengenal mati syahid – sebagai resiko jihad fi sabillah – sebagai mati yang mulia ?

    Dikaitkan dengan kematian trio bomber yang dieksekusi pemerintah yang syah, lantaran membunuh ratusan manusia termasuk muslimin.
    Banyak pihak yang memastikan matinya mati syahid. Ini sama saja propaganda, marilah ikuti mereka, sang pahlawan, sang syuhada, sehingga kader BOM BALI III terkumpul dalam tempo sekejap akibat vonis syahid itu.
    Nauzubillahi min dzalik.

    Simak artikel “Jangan Gampang Memvonis Mati Syahid !”
    http://matisangit.wordpress.com/2008…onal-tertentu/
    http://www.darussalaf.org/stories.php?id=1320

    Semoga kita dapat kembali ke jalan benar. Semoga Allah memberkahi amalan kita semua. Amin.

    yande: mau mereka mati sangitlah atau syahidlah, saya tidak peduli yang saya tahu, mereka membunuh saudara sendiri, maka bila kalian mau melanjutkan kebrutalan ini, persetan dengan persatuan, kalian mau perang kalian akan mendapatkannya, PUPUTAN!

  3. Wah telat nih coment….
    Setuju Broo… Kalau emang bernyali ya lagsung aja perang face to face ama si Amerika sono! jangan bunuh orang yg gi happy nikmati hidup di Bali yg ga tau apa2 ttg apa yg mereka maksud Perjuangkan!!!

    Pemikiran sederhana, Agama apapun tidak membenarkan kekerasan apakagi membunuh orang lain!! Trus mereka membunuh org yg tdk bersalah mengatas namakan Agama…?! What’up yooo….

    Yg menyedihkan mereka disambut Pahlawan, pahlawan yg membunuh manusia yg tidak berdaya, yg lagi makan diresto, membunuh wanita dan orang lain tanpa perlawanan broo…. Perang Suci bukan aja ngandelin OTOT, KLEWANG dan MESIU tapi perang terhadap kemiskinan, bantu yg kena bencana dan perangi kebodohan dg bantu pendidikan Broooo…..!!!!

    BTW mereka ber3 sekarang udah Happy dah jumpa 1000 bidadari Broo…. jangan lupa pake Kondom…..

    yande : dikerubutin 1000 bidadari? yang ada juga dikerubutin 1000 korban bom bali, bom marriot, bom di ambon, lucunya ada dalam chatting di salah satu situs, dia melihat 3 keparat itu sekarang lagi asik2 merokok di beranda rumahnya hehe… geblek dah, sakawnya kok malah liat amrozi kasian hehehe…

  4. tolong dibantu awak ini, apa sebenernya yg dikatakan mati sahit, apa pengantin(pengebom) itu juga disebut mati sahit apa mati sangit. trimksh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s